acara

OMG jogja berbagi 2015

23.26

OMG jogja - Selamat pagi teman-teman!!  selamat menjalankan ibadah puasa ya..kali ini kami akan menulis tentang  kegiatan OMG jogja di bulan ramadhan ini yang telah kami laksanakan pada hari Rabu 1 juli 2015.
Sudah menjadi agenda kami jika di bulan ramadhan kami melakukan kegiatan untuk umum yang kali ini kami mengambil tema OMG jogja Berbagi 2015.

OMG jogja berbagi 2015

Rangkaian acaranya sebagai berikut

1. Mengadakan Workshop Gratis 
Workshop ini kami selenggarakan selama 1 hari dengan materi online yang langsung di sampaikan oleh Pembicara Terbaik yang kami miliki yaitu beliau Bapak Dosen Jualan, dengan materi facebook marketing.
Peserta workshop kami khususkan untuk Takmir Masjid, Panti asuhan, Pondok pesantren, dan dhuafa. dan alhamdulillah peserta yang hadir sejumlah 12 orang.
Workshop kami adakan di tempat Ibu Vera yaitu di :
NADHIFA RUMAH PELANGI
Jl.Kabupaten km 1 No 91A Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman yogyakarta
Acara di awali dengan pembukaan oleh Mbak Meita  pukul 08.30 wib. dilanjutkan dengan Sambutan dari pihak OMG jogja yang kali ini di wakili oleh beliau Mbak Nia selaku sekretaris OMG jogja. kemudian di lanjut dengan Mindset Wirausaha yang di sampaikan oleh beliau Mas Agung Winoto. dan di lanjutkan dengan Materi Facebook marketing oleh beliau Bapak Dosen Jualan sampai dengan pukul 15.30.

OMG jogja berbagi 2015


OMG jogja berbagi 2015

2. Mengadakan Pengajian Buka Bersama 
Setelah mengadakan Workshop, kami lanjutkan dengan Pengajian dan buka bersama, masih bertempat di NADHIFA RUMAH PELANGI, Jl.Kabupaten km 1 No 91A Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman yogyakarta, dengan peserta Anggota OMG jogja dan peserta workshop OMG jogja berbagi.
acara kami mulai pukul 16.00, diawali dengan pembukaan oleh beliau Mas Sugeng Widodo selaku seksi kerohaniawan OMG jogja. di lanjtkan dengan pengajian yang diisi oleh Beliau Bapak Arya Abie Adham, dengan Tema
RIBA..??delete ajah..gak perlu di optimasi..!!
OMG jogja berbagi 2015

Peserta yang hadiri kurang lebih 50an Peserta, Acara ini di hadiri Bapak Gubernur OMG jogja, beliau Bapak Akbar Wardoyo beserta keluarga. beserta teman-teman OMG jogja dari penjuru yogyakarta dan dari Klaten.
Seru banget lho...pasti nyesel yang g bisa dateng. karena temanya sangat erat hubungannya dengan kita yang menjalankan usaha. semoga seluruh peserta bisa mempraktekkan ilmu ilmu yang di dapat dari pengajian kemaren ya,,aamiin..
Pengajian berlangsung sampai dengan pukul 17.00 dan di lanjutkan dengan Tanya jawab mengenai materi yang di sampaikan Bapak Arya Abie Adham,  sampai dengan pukul 17.30.
Setelah Memasuki Waktu Berbuka, Kami lanjutkan dengan buka bersama. Gembira, Senang, Ceria itu yang kami lihat dari semua peserta, Alhamdulillahirobbil a'lamin...
OMG jogja berbagi 2015

OMG jogja berbagi 2015

OMG jogja berbagi 2015
Sukses Untuk OMG jogja!!!!
Setelah berbuka kami lanjutkan dengan sholat maghrib secara berjamaah di masjid. acara di tutup dengan doa bersama yang di pimpin Mas Sugeng Widodo. 

Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga membawa keberkahan untuk kita semua. aamiin

3. Kunjungan Ke Panti Asuhan
Untuk kunjungan ke panti asuhan kami lakukan rutin setiap tahunnya, Dimana tahun ini berarti yang ke 3 kami lakukan. untuk pelaksanaannya kami lakukan di bulan ramadhan, mendekati lebaran.

Demikian acara OMG jogja berbagi yang kami lakukan di bulan ramadhan ini, semoga OMG jogja semakin bermanfaat untuk masyarakat dan semakin kompak. Salam Banjir Order dan Tetap Menjadi Orang Yang Bermanfaat.




Kabar Yang lain

0 komentar

Komentar Yang Baik ya...untuk kemajuan OMG jogja