acara

OMG jogja berbagi 2015 bagian ke 2

23.37

OMG jogja - Selamat pagi teman teman!..semoga kita semua dalam keadaan sehat dan menyenangkan aamiin. kali ini akan saya tulis mengenai kegiatan OMG jogja di bulan Ramadhan, yang kami beri tema OMG jogja berbagi 2015. 

OMG jogja berbagi 2015 bagian ke 2

Setelah sebelumnya kami mengadakan Worskhop gratis, pengajian dan buka bersama. artikel lengkapnya bisa di baca di sini OMG jogja berbagi 2015 bagian 1, Pada hari sabtu 11 juli 2015 pukul 16.30 wib, kami mengadakan kunjungan ke panti asuhan yang ada di yogyakarta yaitu Panti asuhan Miftahunnajah, yang beralamatkan di Jl wonocatur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. kami Disana menyerahkan sebagian dana dari Donasi teman teman OMG dan 2 buah Alqur'an, Di karenakan Bapak Akbar berhalangan untuk hadir maka kegiatan ini di pimpin oleh beliau Bapak Sugeng Widodo, turut hadir mas Bagus Imers beserta keluarga, mas Ardiansyah Isnan, mas Agung Winoto, Mbak Arine, mbak Siswati, mbak Rima Utami.

Alhamdulillah kami di sambut dengan baik dan ramah oleh Pemimpin panti dan juga warga panti. semoga sedikit dana yang kami salurkan dapat bermanfaat. membawa keberkahan untuk panti asuhan dan untuk kita semua aamiin









Di OMG jogja berbagi 2015 bagian ke 2 ini dana yang terkumpul kami bagi menjadi 2,
1. Untuk di salurkan ke panti asuhan, yaitu panti asuhan Miftahunnajah
2. Untuk di salurkan ke pembangunan masjid atau musholla, Kali ini kami salurkan ke Pembangunan musholla At-Tanwir yang beralamatkan di Gamping Kidul Rt 02, Rw 19, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta. yang langsung di terima oleh perwakilan Takmir Musholla At-Tanwir, yaitu beliau Mas Agung Winoto, yang tidak lain adalah teman kita di OMG.



Karena kami menerima sumbangan 4 buah Al qur'an, makan kami bagi 2, yang 2 Al Qur'an kami serahkan ke Panti asuhan Miftahunnajah, dan yang 2 Al Qur'an kami serahkan ke Musholla At-Tanwir.

Semoga kegiatan kita selama Ramadhan tahun ini membawa kebaikan untuk kita semua, membuat kita makin kompak, makin sukses dan menjadikan OMG jogja bermanfaat untuk masyarakat.






Kabar Yang lain

0 komentar

Komentar Yang Baik ya...untuk kemajuan OMG jogja