foto

Bapak Akbar Wardono Suwardo, Gubernur OMG jogja

01.55

Akbar Wardono Suwardo, Beliau yang lebih kita kenal dengan Pak Akbar Papa El. Beliaulah Bapak Gubernur kita, Gubernur OMG jogja lho ya..yang sekaligus pendiri OMG jogja, bersama Mas Bayu (alm). 

Karena beliaulah kita semua berkumpul bersama menimba ilmu bersama bapak Agus Piranhamas. 

terimakasih ya Pak Akbar...

Sebagai warga OMG jogja kita wajib tau dan mengenal beliau,  Beliau sering datang di jagongan setiap rabu, biasanya di akhir jagongan beliau memberikan informasi dan dan pengarahan kepada kita. yang supaya kita tetap solid dan sukses bersama. 

Bapak Akbar Wardono Suwardo, Gubernur OMG jogja
Pak Akbar Sedang Mengisi Materi di GANAS ke 4


Pak Akbar memiliki bisnis yaitu Produsen tas kulit premium, dengan berbagai model dan jenis. dan pasarnya sudah sampai ke luar negri lho..hebat kan..karena memang beliau adalah pakar export, pembicara exsport kita. Hebat kan?? HEBAT BANGET...Salah satu pembicara dari OMG jogja.

Yang ingin belajar bagaimana usaha kita bisa exsport, caranya, seluk beluknya,,silahkan berguru sama beliau. atau tunggu kedatangan beliau di kota anda, di workshop-workshop beliau.

Demikian sekilas tentang Pak Akbar, semoga beliau selalu di beri kesehatan dan Keberkahan, sehingga kita bisa terus menimba ilmu dari beliau, sehingga kita bisa mengexsport produk kita seperti Pak Akbar. aamiin.



Kabar Yang lain

0 komentar

Komentar Yang Baik ya...untuk kemajuan OMG jogja